Selasa, 26 Maret 2013

PESAN DAN KESAN XII IPA 1


Kesan
Kesan saya selama 3 tahun bersekolah di SMAN Cimanggung adalah mengelami banyak hal, baik hal yang menyenangkan maupun menyedihkan. Namun semua kesedihan yang saya alami bisa terhapuskan dengan adanya kesenangan itu sendiri. Suka duka yang pernah saya rasakan bersama kawan-kawan X4, dan Briptu (IPA 1) takkan pernah terlupakan.
Pesan
Satu pesan saya bagi semuanya dalam menghadapi Ujian Nasional adalah seperti kata Pa Hendarin, yaitu bekerja keraslah. Bukan kerja keras mencari cara untuk mencontek, tetapi kerja keras untuk belajar. Meskipun saya sendiri jarang belajar sih.hehe J
If you’ve something that you want to grant it, just believe and you can do anything. J
By: Bayu Dwi Pamungkas (XII IPA 1)

Kesan
Selama saya bersekolah di SMAN Cimanggung banyak hal yang saya alami, dari mulai sedihhhh seneng susah ujan panas terik gada ojek karna lokasi SMAN Cimanggung yang alami agak jauh ma kotanya. Tapi di balik itu semua banyak hikmah yang saya dapat. Ea walau bangunan dan fasilitas SMAN Cimanggung masih belumz lengkap namun dengan guru-guru yang pada ramah membuat saya merasa nyaman apalagi guru B.Inggris kelas 3 yang baik jadi bikin nyaman belajarnya J
Pesan
Tuk semua siswa SMANCI gada kata terlambat untuk kita berubah menjadi yang lebih baik namun lebih baik bila kita sejak kini berubah menjadi baik. Apalagi untuk anak kelas 3 yang bentar lagi menempuh UN sebagai salah satu gerbang kita untuk meraih ke suksesan J
Semangat untuk semuanya
By: Fitri Romadanti (XII IPA 1 / BRIPTU)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar